Kelurahan Sungai Jingah Wakili Banjarmasin di Kompetisi Provinsi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 08 Mei 2019

Kelurahan Sungai Jingah Wakili Banjarmasin di Kompetisi Provinsi


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin memilih Kelurahan Sungai Jingah, di kawasan Jalan Jahri Saleh, mewakili kota seribu sungai dalam kompetisi tingkat provinsi, Rabu (8/5/2019)

Terpilihnya Kelurahan Sungai jingah sebagai perwakilan Banjarmasin, dikarenakan memenuhi persyaratan, serta dikenal sebagai kelurahan yang menggunakan aplikasi untuk pelayanan kelurahan.

"Dengan ikut sertanya diharapkan kelurahan ini, bisa menjadi ujung tombak bagi kelurahan yang ada di Banjarmasin," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai membuka lomba kelurahan tingkat Provinsi Kalsel.

Ibnu juga berharap dengan giat tersebut bisa menjadi contoh bagi keurahan lain untuk bisa dijadikan motivasi untuk bisa mengikuti langkah yang sama.

Orang nomor satu di kota Baiman itu juga mengatakan keikutsertaan pada perlombaan tersebut, bisa membuahkan kebersamaan masyarakat dalam memajukan kebersamaan Banjarmasin, dengan tetap mempertahankan kearifan lokal.

Mengingat selama ini, ujarnya, kelurahan di Banjarmasin telah masuk nominasi, jadi diharapkan Kelurahan Sungai jingah dengan berbagai keunggulannya bisa maju di tingkat provinsi maupun nasional. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only