Kapolda Kalsel: Ramadhan, Mari Sambung Silaturahmi yang Putus Pasca Pemilu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 14 Mei 2019

Kapolda Kalsel: Ramadhan, Mari Sambung Silaturahmi yang Putus Pasca Pemilu

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani
BERITABANJARMASIN.COM - Di bulan suci Ramadhan, Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Yazid Fanani memberikan imbauannya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

Seluruh warga Kalsel diminta menyambung kembali silaturahmi yang sempat terputus karena berbeda pilihan dalam pemilu pada April 2019 yang lalu.

Dikatakannya, satu hal yang sangat penting bahwasanya pemilihan presiden sudah selesai dilaksanakan. Saat itu mungkin lagi ada kompetisi dan melahirkan rivalitas.

Ia menegaskan bahwa seluruh masyarakat harus segera kembali bersatu lagi demi membangun Banua yang lebih baik. "Kompetisi itu sudah berakhir mari kita kembali bersatu mari kita kembali bersama sama lagi membangun silaturahmi," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (13/5/2019).

Selain itu, menurutnya ini adalah momen yang pas yakni bulan puasa untuk saling memaafkan. "Syukur alhamdulillah bulan ini adalah momen kita sebagai umat muslim meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," tutupnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only