Guru Zuhdi Beri Tausiyah di Bukber Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Mei 2019

Guru Zuhdi Beri Tausiyah di Bukber Wali Kota Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina beserta keluarga besarnya, menggelar buka puasa bersama seluruh jajaran Pemkot Banjarmasin, di rumah dinas, Senin (13/5/2019).

Bukber juga turut dihadiri oleh ulama kharismatik Kalsel, KH Zuhdiannoor, atau biasa disapa Guru Zuhdi. Beliau dalam kesempatan itu memberikan tausiyah menjelang berbuka puasa.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan dengan adanya tausiyah yang diberikan Guru Zuhdi diharapkan bisa bermanfaat, dalam memaknai datangnya bulan suci Ramadhan.

Orang nomor satu di kota seribu sungai tersebut berharap dengan dilaksanakannya buka puasa bersama bisa memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan yang erat dengan bertatap muka langsung bersama-sama sambil menunggu waktu berbuka tiba. "Alhamdulillah kita bisa kembali berkumpul di sini dan tali silaturahmi kita bisa tetap terus terjaga," ujarnya usai melaksanakan bukber.

Ia juga kembali menyampaikan bahwa untuk selalu bersyukur akan nikmat Allah yang kita dapatkan dan tidak selalu mengikuti hawa nafsu, sesuai yang disampaikan Guru Zuhdi pada tausiyahnya.

Menurutnya lagi di bulan puasa ini, kita diajarkan untuk tetap sabar dalam menjalani segala hal, termasuk menahan nafsu atau keinginan kita, karena kesabaran merupakan kunci kehidupan yang baik.

Pada acara tersebut juga turut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua TP PKK kota Banjarmasin, beserta warga sekitar untuk ikut serta pada pelaksanaan buka bersama tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only