Jabat Ketua KONI Banjarmasin, Herman Kini Juga Ketuai DPW Pekat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 04 Mei 2019

Jabat Ketua KONI Banjarmasin, Herman Kini Juga Ketuai DPW Pekat Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu Kalsel, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (4/5/201).

Pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Ketua DPP Pekat Indonesia Markoni Kotto itu diharapkan bisa meneguhkan persatuan, yang konsisten menjaga dan mengawal keamanan dan kedamaian.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang diwakili staf ahli M Sopian menyampaikan bahwa dalam konteks saat ini bisa menunjukkan peran, ikut aktif mencegah provokasi yang bisa memecah belah bangsa.

"Saya ucapkan selamat, dikukuhkannya DPW Pekat Bersatu Kalsel. Semoga bisa menjaga kesatuan bangsa," ucapnya saat membacakan sambutan Gubernur Kalsel.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum DPP Pekat Indonesia, Markoni Kotto, mengatakan dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru itu, bisa berguna untuk kepentingan organisasi itu sendiri, serta pembangunan kesatuan bangsa.

Ia juga mengatakan Ormas Pekat tak hanya menjaga satu kesatuan bangsa, namun juga peduli dengan pendidikan, salah satunya Pekat Indonesia memiliki sekolah penerbangan yang digratiskan bagi para siswa tidak mampu.

Adapun ketua DPW Pekat Kalsel, Hermansyah mengatakan dengan dikukuhkannya sebagai ketua, dirinya akan menjaga amanah dan mempertanggungjawabkan dengan baik dan benar.N"Saya usahakan Pekat di Kalsel bisa lebih berkembang dan mengawal kesatuan bangsa," katanya

Sementara itu, sekitar 9.200.000 anggota se-Indonesia kabarnya sudah terhimpun, dan sudah ada tiga sekolah untuk para pelajar yang kurang mampu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only