Bulan Puasa, Saatnya Marjuki Jualan Kembang Api, Laris Maniss! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 06 Mei 2019

Bulan Puasa, Saatnya Marjuki Jualan Kembang Api, Laris Maniss!


BERITABANJARMASIN.COM - Sejak awal bulan Ramadhan tahun ini, para pedagang kembali berjualan kembang api, seperti pantauan Jurnalis BeritaBanjarmasin.com di Pasar  Sejumput yang ada di Jalan Pramuka, Senin (6/5/2019).

Marjuki, menjajakan berbagai jenis kembang api dari yang panjang, besar dan yang ukuran kecil. Marjuki mengaku berjualan kembang api hanya saat bulan Ramadhan dan Tahun Baru saja,  adapun kembang api yang biasa Marjuki jual diantaranya, kembang api mercon atau petasan, kembang api roket, dan masih banyak lagi jenisnya.

Menurutnya, saat Ramadhan, dagangannya selalu ramai dibeli anak-anak. "Kalau masih awal-awal puasa belum tapi rami pang, kena kalo sudah beberapa hari hanyar rami yang manukar," ucap Marjuki.

Ditanya soal dimana mendapatkan kembang api, Marjuki mengatakan membeli kembang api dari supplier kembang api di Pasar Sudimampir, selain kembang api Marjuki juga sehari-hari berjualan mainan di pasar-pasar khususnya pasar Sejumput Jalan Pramuka. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only