Banjarmasin Lumbung Suara Prabowo-Sandi, Ini Kata Yamin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 04 Mei 2019

Banjarmasin Lumbung Suara Prabowo-Sandi, Ini Kata Yamin

Ilustrasi: jawapos
BERITABANJARMASIN.COM - Berdasarkan hasil rekapitulasi suara internal Pilpres di Kota Banjarmasin, Paslon 02 mendapatkan perolehan suara lebih dari 60 persen. Hasil perolehan suara tersebut dimenangkan di semua kecamatan di Kota Banjarmasin. Lalu bagaimanakah tanggapan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Banjarmasin?

Yamin, dari BPN Prabowo-Sandi Banjarmasin mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan warga Kota Banjarmasin yang sudah memberikan hak suaranya kepada paslon 02. "Saya sebagai berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan warga Banjarmasin kepada paslon 02 yaitu bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno sehingga meraih kemenangan," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (4/5/2019).

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh relawan yang selalu mengawal dan menjaga kotak suara dari TPS hingga pleno di Kecamatan sampai pleno di KPU Kota Banjarmasin. Baik berupa materi, tenaga pikiran dll. " Semoga apa yang sudah dikorbankan menjadi ladang amal ibadah untuk perubahan bangsa kita, bangsa Indonesia yangg adil dan makmur," ucapnya.

Juga kata dia, seluruh partai koalisi serta seluruh para caleg partai koalisi yg selalu mensosialisasikan pasangan presiden dan wakil presiden bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno. "Alhamdulillah pemilu di Kota Banjarmasin berjalan lancar," ungkap dia.

Dirinya juga turut berduka cita atas para pahlawan penyelenggara pemilu yang telah meninggal dunia. "Semoga arwah diterima di sisiNya, untuk yang sakit semoga cepat diberikan kesembuhan dan beraktivitas kembali," pungkasnya.

Dikatakannya dengan selesainya Pemilu 2019 maka seluruh warga Kota Banjarmasin yang di saat pemilu berbeda pilihan harus tetap bersaudara. "Jadi hilangkan perasaan perbedaan tersebut. Satukan visi misi kita untuk pembangunan banua kita khususnya Kota Banjarmasin menjadi yang lebih baik jujur dan adil serta merata di seluruh kecamatan baik dari segi sosial infrakstruktur," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only