Atlet Pencak Silat Tradisional Bakal Berlaga di Belgia, Herman Minta Atlet Jaga Kekompalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 30 Mei 2019

Atlet Pencak Silat Tradisional Bakal Berlaga di Belgia, Herman Minta Atlet Jaga Kekompalan


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah menegaskan para atlet agar menjaga kekompakan. Itu disampaikannya dalam buka puasa bersama atlet, Peseban, dan para anggota Rapi Banjarmasin, di Rumdin Wakil Wali Kota, Rabu (29/5/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Hermansyah, yang sekaligus menjabat sebagai Ketua KONI Banjarmasin berharap kekompakan para atlet bisa tetap terjaga, meski memiliki latar yang berbeda-beda.

Herman mengatakan agar kekompakan para atlet hususnya atlet pencak silat tradisional yang akan berlaga ikut kompetisi internasional di Belgia, juga harus dikuatkan.

Karena torehan prestasi yang dimiliki atlet Bajarmasin sudah sangat mumpuni, sehingga perlu menjaga prestasi tersebut untuk tetap bertahan di Kota Baiman itu. "Saya harap semua atlet bisa bersatu meski dari cabor yang berbeda," ucapnya kepada beritabanjarmasin.com.

Dijelaskannya lagi, anggota Rapi dan Pekat bakal dibagi di lima titik kecamatan berada di masing-masing posko, memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Ia pun berharap dengan begitu, bisa memberikan kemudahan dan bantuan terhadap masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only