Ajak Warga Banua Peduli, ACT Gelar Konser Kemanusiaan Palestina dan Matasiri | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 11 Mei 2019

Ajak Warga Banua Peduli, ACT Gelar Konser Kemanusiaan Palestina dan Matasiri


BERITABANJARMASIN.COM - Penjajahan masih saja berlangsung di Palestina. Negeri suci itu dibombardir tentara Zionis Israel pada 1 Ramadhan beberapa waktu lalu. Hal ini menyisakan luka yang mendalam bagi umat muslim, tak terkecuali masyarakat Kalsel.

Untuk membangun kepekaan dan kepedulian sesama umat muslim, Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar konser kemanusiaan untuk Palestina dan longsor Matasiri di Hotel Tree Park, Banjarmasin, Sabtu (11/5/2019).

Konser kali ini dihadiri bintang tamu Syeikh Syamir, Melly Goeslaw dan Karin. Faturrahman Asisten Gubernur Kalsel Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dalam sambutannya menuturkan penggalangan dana hari ini ditunjukkan dan bisa mengurangi beban sesama muslim. "Semoga bantuan setidaknya dapat mengurangi beban saudara kita dan bisa bangkit kembali," ucapnya.

Di sisi lain, Kepala Cabang ACT Kalsel, Zainal Arifin berujar semoga amal yang disedekahkan kali ini dilipatgandakan karena bersamaan dengan bulan puasa. "Tujuan berbagi kepada semua berbagi informasi keadaan saudara kita. Selain itu, kegiatan ini diiharapkan warga Kalsel lebih peduli kepada sesama. Memiliki rasa kemanusiaan," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only