9 Pejabat Eselon III A dan 31 Pejabat Fungsional Resmi Dilantik Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 21 Mei 2019

9 Pejabat Eselon III A dan 31 Pejabat Fungsional Resmi Dilantik Wali Kota Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin melantik pejabat administrator dan pejabat fungsional tertentu, di Aula Kayuh Baimbay, Senin (20/5/2019).

Sembilan pejabat administrator dan 31 pejabat fungsional resmi menjalankan tugas mereka masing-masing. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, 40 pejabat itu diharapkan bisa menjalankan dan mengemban tanggung jawab dengan loyalitas dan integeritas. "Alhamdulillah hari ini telah melantik pejabat eselon III A dan 40 auditor," katanya.

Adapun sembilan pejabat eselon IIIA yang dilantik tersebut seperti Dolly Syahbana sebagai Kepala Bagian Pemerintahan, Zuraidah sebagai Kepala Bagian Pembangunan, Joko Pitoyo sebagai Kepala Bagian Layanan dan Pengadaan, Fahruraji sebagai Sekretaris Satpol PP, Nurlina Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dwi Ahadiyati Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Masyarakat, Ahmad Syauqi sebagai Irban Wilayah bidang Pemerintahan Inspektorat, Usni Erizal sebagai Sekretaris Dinas PUPR, Windiasti Kartika sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Pada kesempatan tersebut Ibnu juga mengatakan dengan pelantikan tersebut, diharapkan bisa menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya, khususnya pada operator LPSE yang sangat penting untuk diisi orang yang benar-benar memahami lelang proyek pembangunan, yang secepatnya bisa diselesaikan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only