Tertarik Lihat Menara Pandang, Yana dan Triani Jauh-jauh Datang dari Batulicin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 05 April 2019

Tertarik Lihat Menara Pandang, Yana dan Triani Jauh-jauh Datang dari Batulicin

Pengunjung dari Batulicin

BERITABANJARMASIN.COM - Siring Menara Pandang, di Jalan Piere Tendean menjadi magnet tersendiri bagi warga Banjarmasin. Tak hanya di hari libur saja, hari biasa pun kawasan ini juga dikunjungi. Selain menawarkan pemandangan sungai, kawasan ini juga nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

Kamis (4/4/2019) BeritaBanjarmasin.com mencoba memantau suasana Siring Menara Pandang sekitar pukul 11.30 WITA. Tampak terlihat beberapa pengunjung yang bertandang. Padahal cuaca lumayan terik. Namun di kawasan ini banyak terdapat pepohonan sehingga menimbulkan kesan sejuk.

Seperti yang dituturkan pengunjung yang berasal dari Kota Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Yana dan Triani. Mereka datang ke Banjarmasin untuk mengantar salah satu keluarga.

Setelah itu, sembari berhibur, ia menyempatkan diri singgah di kawasan Siring Menara Pandang yang terkenal dengan wisata susur sungainya. Ia merasa kawasan Siring Menara Pandang nyaman bagi rombongan keluarga. Untuk beristirahat, bersantai sambil melihat pemandangan Sungai Martapura yang mengalir.

“Nyaman, enak tempatnya, adem dan luas. Bisa santai-santai sambil makan. Ini baru pertama kali kami ke sini kebetulan mengantar keluarga," ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Sesekali kelotok (perahu motor) melintas, membuat pemandangan dan suasana tersendiri bagi pengunjung. Sebagai informasi, bangunan Menara Pandang Siring Piere Tendean resmi dibuka untuk umum pada tahun 2014. Kawasan ini menjadi ikon baru bagi warga Banjarmasin. Selain desainnya yang cantik, letaknya juga sangat strategis. Berada di pinggiran Sungai Martapura. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only