Sudah Ditandatangani Wali Kota, SK CPNS Banjarmasin Segera Diserahkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 05 April 2019

Sudah Ditandatangani Wali Kota, SK CPNS Banjarmasin Segera Diserahkan

ilustrasi: tagar.id

BERITABANJARMASIN.COM - Surat Keputusan (SK) CPNS Kota Banjarmasin yang lulus seleksi akhir 2018 lalu, akan segera diterbitkan oleh BKD Kota Banjarmasin.

Kabid Pengangkatan dan Mutasi ASN BKD Kota Banjarmasin, Fauzan mengatakan dalam waktu dekat SK CPNS akan diterbitkan dan dibagikan dalam acara penyerahan SK. "Dalam waktu dekat ini, dan tempatnya masih kami rencanakan," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (4/4/2019).

Ia membeberkan, saat ini SK tersebut sudah ditandatangani oleh Wali Kota Banjarmasin. Dengan SK tersebut, maka seluruh peserta yang lulus secara otomatis diangkat sebagai CPNS dengan nomor SK pengangkatan 813.3/017-Forsel/BKD-Diklat Kota Banjarmasin. "Ada 384 CPNS yang akan menerima SK," ujar Fauzan.

Ia berharap kepada calon penerima SK agar bersabar hingga waktu penyerahan SK itu. Para CPNS pun diminta meningkatkan motivasi dan semangat untuk bersiap menerima tanggung jawabnya sebagai ASN.

Untuk diketahui formasi CPNS di Banjarmasin tahun 2018 terdapat 387 formasi dengan  rincian, K2 sebanyak 3 orang, guru kelas dari lulusan S1 PGSD sebanyak 127, tenaga medis dan kesehatan 231 orang, dan 26 tenaga teknis. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only