Serasi Pakai Sasirangan, Wali Kota Banjarmasin dan Istri Nyoblos di Pemurus Dalam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 April 2019

Serasi Pakai Sasirangan, Wali Kota Banjarmasin dan Istri Nyoblos di Pemurus Dalam

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. (foto: ist)

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina beserta istri menggunakan hak suaranya di Pemilu 2019. Mereka mencoblos di TPS 02, Banjar Indah Permai, Kelurahan Pemurus Dalam, Rabu (17/4/2019) pagi.

Mengenakan baju Sasirangan couple yang bermotif sama dengan sang istri, mantan Ketua DPW PKS Kalsel ini mantap memasuki bilik suara untuk memilih capres dan wakil rakyat di DPR, DPRD dan DPD.

Suasana TPS tampak riuh, dengan kedatangan orang nomor satu di Kota Baiman itu. Apalagi, Ibnu memang berdomisili di daerah tersebut sebelum menjabat Wali Kota Banjarmasin. "Ayo gunakan hak pilih Pian," katanya, mengimbau seluruh warga Banjarmasin yang mempunyai hak pilih.

Sebagai informasi, tadi malam (16/4/2019) Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, Kapolda dan Danrem 101 Antasari turun langsung memantau TPS di lima kecamatan. Ia berharap, pemilu bisa berjalan damai dan sejuk. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only