Rp6 Miliar Disiapkan Bangun Rumah Baca dan Taman Bermain di Taman Kamboja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 04 April 2019

Rp6 Miliar Disiapkan Bangun Rumah Baca dan Taman Bermain di Taman Kamboja

Kepala DLH Banjarmasin, Mukhyar

BERITABANJARMASIN.COM - Memberikan fasilitas hiburan keluarga yang mendidik dan ramah anak, Pemkot Banjarmasin bakal membangun rumah baca dan taman bermain di Taman Kamboja Banjarmasin.

Ini akan melengkapi fasilitas air mancur menari yang sebelumnya telah resmi diluncurkan. Hingga hari ini (4/3/2019) kelengkapan dokumen untuk memasuki proses lelang terus disiapkan. Anggaran yang diperlukan diprediksi mencapai enam miliar rupiah.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin, Mukhyar, menjelaskan, bulan ini proses lelang kemungkinan akan dimulai. "Untuk kelanjutan pembangunan Taman Kamboja masih pada tahap kelengkapan dokumen proses lelang," ujarnya.

Renovasi Taman Kamboja, urainya, merupakan upaya pemkot untuk memberikan tempat wisata keluarga bagi masyarakat Banjarmasin. Tempat wisata keluarga ini diutamakan dalam bentuk permainan anak yang safety sesuai standar SNI. "Selain wadah rekreasi keluarga, harapan kami juga bisa memberikan edukasi, sehingga dibangun juga rumah baca di kawasan ini," tegas dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only