Pengurus Kadin Banjarmasin Resmi Dikukuhkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 12 April 2019

Pengurus Kadin Banjarmasin Resmi Dikukuhkan

Pengurus Kadin Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Banjarmasin resmi dikukuhkan, Jumat (12/4/2019) di Aula Kayuh Baimbay Balai Kota Banjarmasin.

Ketua Kadin Banjarmasin, Effendy Nur Ifansyah mengatakan dengan pengukuhan tersebut diharapkan Kadin Banjarmasin bisa segera membantu dan berperan serta dalam mewujudkan target 2.500 wirausaha baru oleh Pemkot Banjarmasin. "Harapan kami UMKM di Banjarmasin bisa meningkat," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Effendy juga berharap, bisa mendukung pengembangan entrepreneur dengan memberikan pembinaan kepada UMKM yang ada di Banjarmasin.

Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah. Menurutnya, pemkot berharap Kadin Banjarmasin bisa ikut berperan serta memberikan edukasi untuk UMKM di kota seribu sungai.

Termasuk berkolaborasi untuk menciptakan banyak wirausaha baru, sesuai visi misi Ibnu Sina-Hermansyah sebagai kepala daerah di Banjarmasin, menciptakan 2.500 wirausaha baru. "Saya harap kita bisa besinergi mencapai target 2.500 wirausaha baru, dalam masa jabatan kami," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner