Noona Cosmetics Store Hadir di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 April 2019

Noona Cosmetics Store Hadir di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Para kaum hawa bisa mencoba mengunjungi pusat kosmetik yang baru dibuka di Banjarmasin ini. Noona Cosmetics Store di lantai dua Hape World, Jalan A Yani KM2 menyediakan beragam kosmetik.

Terinsipirasi dari kata dalam bahasa Korea, kata Noona sendiri memiliki arti sebutan yang digunakan oleh seorang cowok untuk memanggil cewek yang lebih tua. Diharapkan store kosmetik ini menjadi wadah bagi para kaum hawa tak terkecuali kaum millenial dan emak-emak untuk mempercantik dan memoles dirinya dengan berbagai produk yang dijualnya.

Marry, selaku Owner dari Noona ini berharap setelah pembukaan store pertama ini bakal  bisa membuka cabang store yang lain. "Harapannya sih buka cabang yah," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com,Sabtu (26/4/3019).

Marry juga berujar dalam pembukaan ini storenya menawarkan diskon yang menarik dari produk-produk terkenal. Seperti produk Maybelline dikenakan diskon hingga 30 persen, Emina 20 persen dan masih banyak lainnya.

Grand Opening langsung diresmikan oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Ananda. Runner Up Puteri Indonesia 2006 ini terlihat antusias mengunjungi stand demi stand kecantikan yang ada di store. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner