Lewat Konser Dangdut, KPU Banjarmasin Ajak Masyarakat Tidak Golput | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 07 April 2019

Lewat Konser Dangdut, KPU Banjarmasin Ajak Masyarakat Tidak Golput


BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kota Banjarmasin mengadakan konser dangdut menyongsong Pemilu 2019 dengan Guest Star Rita D' Academy, di Siring Menara Pandang Jalan Piere Tendean Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019) malam.

Mengambil tajuk "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" kegiatan ini untuk mengajak masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya, agar tidak golput.

Di sela manggungnya, salah satu finalis D' Academy asal Banjarmasin tersebut  mengatakan kepada masyarakat, khususnya Banjarmasin untuk mencoblos pada Pemilu 2019. "Coblos dan gunakan hak pilih," tutur perempuan bernama lengkap Mahrita Mauliyani itu kepada penonton yang hadir.

Masyarakat tampak antusias mengikuti konser musik tersebut. Kepada BeritaBanjarmasin.com salah satu penonton konser dangdut, Nurfia mengatakan acara KPU tersebut diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat agar tidak golput. "Semoga lancar menjelang hari H pemungutan suara dan mendapatkan pemimpin yang baik," pungkasnya.

KPU Kota Banjarmasin terus gencar sosialisasi, selain dalam bentuk instrumen musik seperti dangdut, Minggu paginya juga diadakan kegiatan "Fun Run 5K" di siring Balai Kota Banjarmasin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only