Jelang Ramadhan, ASN Pemkot Banjarmasin Gelar Donor Darah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 April 2019

Jelang Ramadhan, ASN Pemkot Banjarmasin Gelar Donor Darah


BERITABANJARMASIN.COM - Bentuk kepedulian untuk stok darah, PMI Kota Banjarmasin bersama Pemkot Banjarmasin gelar donor darah, untuk para ASN di lingkup Pemkot Banjarmasin, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Selasa (30/4/2019).

Kegiatan yang kali ketiga digelar Pemkot Banjarmasin, merupakan agenda rutin dalam membantu masyarakat Banjarmasin akan kebutuhannya dengan darah.

Menurut Kabid Kesejahteraan dan Bimbingan Mental, Setdakot Banjarmasin, Nanda Dharmawan, kegiatan donor darah itu, baru tahun ini dilaksanakan, satu tahun tiga kali, dengan target 150 orang pendonor. "Ini merupakan upaya Pemkot Banjarmasin dan PMI untuk masyarakat," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Pada kegiatan tersebut, terlihat antusias para ASN untuk ikut serta mendonorkan darah, bahkan simpatisan tersebut juga datang dari kalangan mahasiswa dan warga sekitaran balai kota.

Nanda juga menjelaskan para pendonor yang datang selain mendapatkan tes kesehatan gratis, juga mendapatkan snack dan uang transport sebesar Rp75 ribu per orangnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only