Jadi Pemantau Resmi Pemilu, KAMMI Banjarmasin Siapkan Kader | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 April 2019

Jadi Pemantau Resmi Pemilu, KAMMI Banjarmasin Siapkan Kader

foto: istimewa

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banjarmasin, Muhammad Alfiansyah mengatakan, KAMMI akan menjadi pemantau pemilu yang sebentar lagi akan digelar.

Sasuai visinya, KAMMI sebagai wadah pencetak calon pemimpin masa depan. Kader-kader, kata Alfi, diharapkan mampu turun langsung ke masyarakat umum, memantau pelaksanaan pemilu.

"Ini merupakan latihan, membangun transformasi gerakan," tegas mantan Ketua BEM Uniska MAB ini, Jumat (5/4/2019) malam, di sela pelantikan pengurus komisariat di Aula Kayuh Baimbay, Balai Kota Banjarmasin.

Sesuai arahan pengurus pusat KAMMI, paparnya, KAMMI menjadi tim pemantau resmi pemilu. Semua kader KAMMI yang terdaftar di akan memantau di TPS.

Sementara itu, Anisa salah satu anggota yang dilantik berharap dengan pelantikan ini organisasi KAMMI bisa terus berkembang ke depannya menjadi lebih baik.

Sebagai informasi, ada empat komisariat KAMMI yang ada di Banjarmasin yaitu UIN Antasari, Kota Seribu Sungai, ULM dan komisariat berbasis fakultas yaitu Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only