Instagram, FB dan WA Sempat Down, Ini Curhat Warga Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 April 2019

Instagram, FB dan WA Sempat Down, Ini Curhat Warga Banjarmasin


Ilustrasi: tagar.id
BERITABANJARMASIN.COM - Masyarakat di seluruh dunia resah, khususnya negara Asia dan Eropa. Sebab, Ahad (14/4/2019) petang tiga media sosial dengan pengguna terbanyak yakni layanan WhatsApp, Facebook dan Instagram mndadak down secara bersamaan.

Ketiga medsos tersebut tidak dapat digunakan hampir tiga jam lamanya. Hal ini tak ayal membuat resah para pengguna gadget di seluruh dunia, tak terkecuali di Banjarmasin.

Seperti yang diungkap Syamsul Norhadi, seorang konsultan di Banjarmasin ini berujar awalnya dirinya tak menyadari memang ada gangguan pada dua dari tiga layanan tersebut dan mengira WiFi rumahnya lah yang sedang mengalami gangguan. 

"Saya kira WiFi rumah yang rusak, ternyata saya coba chating menggunakan aplikasi lain lancar," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (15/4/2019).

Hal senada juga diungkapkan Lailasari, warga Sungai Andai ini menuturkan dirinya baru menyadari adanya gangguan ketika ingin menelepon kerabat melalui layanan Whatsapp. "Ketika saya nelpon kok gak bisa saya cek kuota masih ada, buka Instagram juga gak jalan beberapa jam," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner