Ini Harapan Penyandang Disabilitas untuk Banjarmasin Job Fair | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 April 2019

Ini Harapan Penyandang Disabilitas untuk Banjarmasin Job Fair


BERITABANJARMASIN.COM - Diberikannya hak yang sama untuk mendapatkan pekerjaan pada Job Fair 2019, para penyandang disabilitas terlihat antusias mengikuti seleksi pekerjaan yang digelar 40 perusahaan tersebut.

Tak terkecuali wanita satu ini, Fitriah yang merupakan salah satu peserta pencari kerja, yang inginkan pekerjaan tetap dan bisa memberikan dedikasi serta kemampuannya pada sebuah pekerjaan.

Wanita yang akrab disapa dengan Fitri itu, juga mengatakan akhirnya keinginannya bisa terwujud untuk bisa melamar di sebuah perusahaan swasta yang saat ini sedang berkembang. "Alhamdulillah tahun bisa ikut melamar pekerjaan," ungkapnya kepada beritabanjarmasin.com, Senin (22/4/2019).

Bermodalkan Ijazah SMP Fitri mengaku tetap optimis bisa mendapatkan pekerjaan sesuai harapannya. Fitri berharap dengan adanya kesempatan tersebut, bisa bermanfaat dan diterima upaya mereka akan menyamaratakan hak yang sama bagi para penyandang disabilitas untuk mendapatkan pekerjaan tetap pada umumnya.

Fitri yang juga berprofesi sebagai bendahara Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Banjarmasin, juga sangat menginginkan agar Job fair untuk difabel bisa terus ada di tahun berikutnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner