Ibnu Sina: Gunakan Sosmed dengan Bijak, Jangan Panaskan Suasana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 April 2019

Ibnu Sina: Gunakan Sosmed dengan Bijak, Jangan Panaskan Suasana


BERITABANJARMASIN.COM - Pasca Pemilu serentak digelar diseluruh Indonesia 17 April lalu, Pemerintah Kota Banjarmasin beserta Forkopimda gelar deklarasi damai di Aula Kayuh Baimbay, Senin (28/4/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengatakan dengan adanya deklarasi damai pasca pemilu tersebut, merupakan bentuk rasa syukur dan apresiasi Pemkot Banjarmasin kepada seluruh elemen karena terciptanya pemilu yang sejuk dan damai.

Ibnu juga berpesan agar masyarakat tetap terus menjaga suasana agar tetap tenang, dengan mempercayakan penghitungan surat suara kepada petugas yang kemudian ditindaklanjuti oleh KPU. "Ini bentuk rasa syukur kita, telah melaksanakan pemilu damai dan sejuk," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Pada kegiatan yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah tersebut, ia kembali berpesan kepada masyarakat agar menjaga diri dalam menggunakan sosial media. Agar tidak memanaskan suasana. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only