Ibnu: Arsip Pemkot Harus Dijaga, Gedung Arsip Mendesak Dibangun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 April 2019

Ibnu: Arsip Pemkot Harus Dijaga, Gedung Arsip Mendesak Dibangun


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin mengapresiasi pedagang di Pasar Kapuk yang mau dipindahkan ke Pasar Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah. Ia berterimakasih para pedagang mau bekerja sama.

Ibnu mengharapkan pedagang yang masih berjualan di Pasar Kapuk agar sesegeranya pindah ke tempat yang telah disediakan. Mengingat gedung depo arsip sudah sangat memprihatinkan, dan tidak layak sebagai wadah penyimpanan arsip.

"Karena pembangunan gedung arsip itu sangat mendesak. Beberapa arsip seolah berserakan di beberapa SKPD," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (24/4/2019).

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai tersebut juga meminta pembangunan gedung depo arsip bisa cepat dilaksanakan. Karena tidak ada tempat penitipan arsip. 

Terutama arsip yang memilikki nilai sejarah. Menurutnya lagi, arsip merupakan salah satu hal penting yang patut dipelihara, terutama arsip aset pemkot yang harus dijaga dengan baik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner