Datangi Kantor Bawaslu Kalsel, Mahasiswa Lontarkan Kritik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 02 April 2019

Datangi Kantor Bawaslu Kalsel, Mahasiswa Lontarkan Kritik

Aksi Aliansi BEM se-Kalsel.

BERITABANJARMASIN.COM - Aliansi BEM se-Kalsel berunjukrasa di depan kantor Bawaslu Kalsel, Selasa (2/4/2019). Mereka mengkritik penyelenggara pemilu yang dianggap kurang maksimal.

Kepada BeritaBanjarmasin.com, Gulam Reza Koordinator Wilayah Aliansi BEM Se- Kalsel mengatakan, aksi mereka sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian untuk mengawal pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berjalan.

Mereka menginginkan adanya sosialisasi maksimal dari KPU dan bukti konkret Bawaslu Kalsel. "Menurut data yang kami dapat, kurang dari 50 persen masyarakat Indonesia yang mengetahui kapan tanggal pemilu itu berlangsung," cetusnya.

Termasuk pula form A5, dan bahwa pemilu tahun ini pileg dan pilpres digabung. Menurut mereka, masih banyak masyarakat tak tahu mengenai hal ini.

Dengan aksi turun ke jalan ini, katanya, diharapkan dapat diteruskan ke DKPP Pusat yang kedudukannya di Jakarta. Demi terselenggaranya pemilu yang bersih, damai, dan jujur. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only