Begini Aksi Wali Kota Banjarmasin "Terbang" Pakai Jet Ski | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 April 2019

Begini Aksi Wali Kota Banjarmasin "Terbang" Pakai Jet Ski


BERITABANJARMASIN.COM - Jagat media sosial beberapa waktu ini seolah dibuat berdecak kagum oleh unggahan akun Instagram @galeribanjarmasin.

Pada salah satu unggahannya itu menampilkan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang sedang memperlihatkan kebolehannya mengendarai Jet Ski di Sungai Martapura.

Aksi "terbang" bersama Jet Ski di sungai itu tertangkap kamera beberapa pengunjung wisata sungai Siring, Banjarmasin. Pada unggahan tersebut, terlihat orang nomor satu di Banjarmasin ini mengendarai kendaraan olahraga air satu dengan fasih.

Pada beberapa unggahan foto dengan gaya berbeda yang tersebar di media sosial juga memperlihatkan mimik serius dari suami dr Siti Wasilah tersebut. Bahkan di foto lain terlihat beberapa penumpang yang merupakan anak-anak memperlihatkan mimik tegang disertai kegembiaraan karena berhasil dibonceng Wali Kota Banjarmasin.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari warganet terbukti unggahan ini mendapat banyak likes. Salah satu warganet dengan akun @ibnkatsier menuliskan komentar "mantap" pada kolom komentar unggahan empat hari yang lalu itu. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner