384 CPNS Pemkot Banjarmasin Terima SK dari Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 08 April 2019

384 CPNS Pemkot Banjarmasin Terima SK dari Wali Kota

Ilustrasi: beritagar.id

BERITABANJARMASIN.COM - Kebahagiaan dirasakan ratusan CPNS, setelah Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK), di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (8/4/2019).

Sebanyak 384 CPNS terlihat tersenyum simpul saat menerima langsung SK penetapannya sebagai pegawai negeri dan dinyatakan siap menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan dengan diserahkannya SK tersebut, diharapkan para CPNS yang telah resmi menjabat sebagai ASN bisa mengemban tanggung jawab dan tugas yang akan diberikan nantinya. "Saya harap dengan diberikan SK tersebut bisa memberikan dedikasi tinggi," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ibnu juga mengatakan, dengan kolaborasi dan spirit muda para ASN yang baru saja dilantik bisa memberikan inovasi dalam perannya sebagai ASN dan ikut serta dalam pembangunan daerah.
Kepala Diklat BKD kota Banjarmasin, Syafri Azmi menambahkan, meski hari ini serentak dilakukan penyerahan SK, namun tidak semua CPNS akan serentak langsung bekerja.

Selain itu, Azmi juga menjelaskan untuk gaji yang diterima CPNS, jangan terkejut jika tidak penuh menerima gaji. Hanya 80 persen saja, dari gajinh, karena hal itu sesuai peraturan pemerintah pusat yang ditetapkan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only