21 Peserta Seleksi Jabatan Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Ikuti Tes Tertulis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 04 April 2019

21 Peserta Seleksi Jabatan Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Ikuti Tes Tertulis


BERITABANJARMASIN.COM - Tahapan seleksi jabatan Eselon II Pemkot Banjarmasin setara kepala dinas, memasuki tahap tes tertulis, diikuti dari ASN provinsi maupun Pemkot Banjarmasin, Kamis (4/4/2019).

Ada 21 orang yang lolos administrasi dan mengikuti tes tertulis di aula BKD Kota Banjarmasin. Mereka yang lulus akan mengisi tiga jabatan yang kosong seperti Kepala Dispora, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Sosial.

Menurut salah satu peserta seleksi tes tertulis, Abu Hanafie yang saat ini menjabat Kepala Bidang Pengendalian dan Penegakan Hukum Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Kalsel, tes tersebut merupakan tahap awal yang dilalui sebelum mengikuti tahapan berikutnya.

Abu mengatakan dirinya sudah memiliki banyak pengalaman di bidang kesehatan seperti pernah menjabat di RS Anshari Saleh selama 17 tahun, RS Ulin dua tahun dan pernah juga mengikuti seleksi serupa di Dinkes Pemprov Kalsel. "Saya optimis, Insya Allah jika kita berusaha dan berdoa bisa," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Hal senada juga disampaikan Thaufik Rifani yang menjabat sebagai Kepala Dispora Kotabaru selama dua tahun, yang mengikuti seleksi jabatan Kadispora Kota Banjarmasin.

Rifani mengatakan ketertarikannya untuk ikut serta seleksi sebagai Kepala Dispora Kota Banjarmasin karena ingin tantangan baru, terlebih Banjarmasin, merupakan Ibukota Provinsi Kalsel dan pusat pendidikan dan olahraga. Menurut informasi terhimpun, tahapan seleksi berikutnya dijadwalkan 11 April 2019. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner