Wali Kota Banjarmasin Serahkan 150 Paket Sembako untuk Warga Miskin di Kelayan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 Maret 2019

Wali Kota Banjarmasin Serahkan 150 Paket Sembako untuk Warga Miskin di Kelayan

H Ibnu Sina serahkan bantuan untuk warga miskin

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan 150 bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, di kawasan Kelayan, Banjarmasin Selatan, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Kegiatan yang diawali bersepeda mengelilingi Kota Banjarmasin, diikuti para goweser tersebut, juga bertatap muka langsung dengan para warga yang kurang mampu untuk menyerahkan bantuan secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbay itu meminta kepada seluruh masyarakat kota Banjarmasin, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Atas nama pemkot saya mengucapkan terima kasih atas dukungan pian dalam program Baiman. Tolong jaga kebersihan, bagaimana pun juga sungai dan jalan harus bersih,” ujarnya.

Menurutnya lagi dalam menjaga kebersihan lingkungan dan sungai itu, tidak harus dilakukan dalam moment tertentu saja, tetapi bisa dilakukan setiap saat, dan kapan saja.

Pesan lain yang disampaikannya dalam kegiatan yang dihadiri Camat Banjarmasin Selatan itu, agar seluruh lapisan masyarakat menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan, terlebih menjelang Pemilu 2019 yang semakin dekat.

Ibnu berharap jangan sampai terjadi kesalahpahaman antar sesama warga, dikarenakan beda pilihan pada pemilu nanti, demi terciptanya pemilu damai dan sejuk serta situasi yang kondusif. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only