Tinggal Klik, Kegiatan Pemkot Banjarmasin Bisa Ditonton Langsung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 Maret 2019

Tinggal Klik, Kegiatan Pemkot Banjarmasin Bisa Ditonton Langsung


BERITABANJARMASIN.COM - Era digital seperti sekarang, segala sesuatu bisa diakses dengan mudah melalui gawai. Seperti yang inovasi yang dilakukan Diskominfotik Banjarmasin. Kegiatan Pemkot Banjarmasin bisa ditonton langsung lewat internet.

Seperti kegiatan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina hari ini di Kampung Hijau, Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (20/3/2019). Disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Siaran langsung ini bisa diakses publik. Bagi warga Banjarmasin yang ingin menyaksikan maupun mengetahui program pemerintah daerah yang dilaksanakan dapat mengakses melalui gawai anda. Tinggal klik saja https://livestreaming.banjarmasinkota.go.id/

Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, dalam laman tersebut, video tersambung dengan laman YouTube. Sehingga bisa terdokumentasi dengan baik. Hal ini memantik respon dari warga Banjarmasin.

Seperti diungkapkan Amin, warga Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat. Menurutnya itu patut diapresiasi, karena memanfaatkan teknologi untuk menyebarluaskan kegiatan dan kinerja pemerintahan. "Bagus, artinya pemerintah daerah kita berinovasi," katanya.

Ia berharap, nantinya, semakin banyak agenda-agenda Pemkot Banjarmasin disiarkan secara langsung. Sehingga publik bisa mengetahui dan menilai kinerja dari pemangku kebijakan. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner