Pungutan Perayaan Kelulusan Sekolah Dikritik, Ini Kata Herman untuk Kepsek | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Maret 2019

Pungutan Perayaan Kelulusan Sekolah Dikritik, Ini Kata Herman untuk Kepsek


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah meminta para kepala sekolah berpikir ulang dan berdiskusi dengan orang tua murid jika ingin memungut biaya acara perpisahan di hotel.

Apalagi belakangan beredar kabar, ada keberatan dari orang tua murid kepada salah satu SMP di Banjarmasin yang memungut Rp300  ribu untuk acara perayaan kelulusan. "Sudah seharusnya pihak sekolah berpikir bijak," katanya, Selasa (5/3/2019) kepada wartawan.

Herman juga meminta kepala sekolah bisa merundingkan terlebih dahulu, dalam melakukan pungutan agenda perpisahan. Terutama dalam mengambil keputusan tempat pelaksanaan perpisahan. "Sebaiknya duduk bersama membicarakan tempat perpisahan, jangan sampai menentukan sepihak apalagi di hotel berbintang," tegas dia.

Menurutnya perayaan perpisahan sekolah tidak harus ditandai dengan perayaan yang besar. Namun keberhasilan dari seorang guru adalah melihat muridnya sukses. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner