Portal Jembatan Seribu Dilepas, Kadishub Laporkan Oknum Warga ke Polisi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 Maret 2019

Portal Jembatan Seribu Dilepas, Kadishub Laporkan Oknum Warga ke Polisi

Kadishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik.

BERITABANJARMASIN.COM - Portal kuning setinggi 2,5 meter di Jembatan Seribu penghubung Jalan Kuin ke Jalan HKSN Banjarmasin Utara sempat dilepas oknum warga, Kadishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik pun langsung bereaksi, Rabu (6/3/2019).

Pada Rabu pagi portal kuning tersebut dilepas oleh beberapa warga yang tidak terima. Karena dianggap menghalangi mereka dalam berlalu lintas terutama saat mengendara truk.

Kadishub Kota Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik menjelaskan tujuan dipasangnya portal tersebut, hanya semata untuk menghindari ambruknya jembatan penghubung itu. Apalagi jika terlalu dipaksakan dengan dilalui angkutan bertonase besar.

Ichwan juga mengimbau, masyarakat bisa bekerjasama dalam upayat menjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat melintasi jembatan tersebut. "Tidak apa-apa tapi tetap kami pasang kembali portal yang sudah dibongkar itu," tegasnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu.

Ia pun mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Utara untuk bisa ditindak tegas dan diproses sesuai prosedur hukum. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner