Pemkot Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelayan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 Maret 2019

Pemkot Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelayan


BERITABANJARMASIN.COM - Kebakaran 23 rumah yang dihuni 33 KK, di Jalan Kelayan, Gang Sederhana, 19 Maret 2019 lalu, menarik simpati masyarakat Banjarmasin memberikan bantuan.

Tak terkecuali Pemkot Banjarmasin, melalui Dinas Sosial Kota Banjarmasin, menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Penyerahan penyaluran bantuan dilakukan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, berupa pakaian sekolah, peralatan dapur, serta sembako untuk sehari-hari. "Saya berharap supaya kita tetap berhati-hati, kalau bisa kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, karena dampaknya luar biasa," ujarnya, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, bantuan juga turut diberikan dari Baznas Kota Banjarmasin berupa uang sebesar Rp500 ribu per kepala keluarga (KK). Menurut informasi yang dihimpun BeritaBanjarmasin.com, musibah kebakaran itu menghanguskan perumahan warga yang berada di tiga RT. Untungnya, dalam peristiwa terbesar di Maret 2019 ini tidak ada korban jiwa. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only