DPTb Kota Banjarmasin Mengalami Selisih Sebanyak 65 Orang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 Maret 2019

DPTb Kota Banjarmasin Mengalami Selisih Sebanyak 65 Orang


BERITABANJARMASIN.COM - KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Banjarmasin menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tambahan (DPTb) tahap kedua di Swiss Bell Hotel Banjarmasin, Rabu (20/3/2019).

Adapun berdasarkan data rapat tersebut yang mengurus di daerah asal sebanyak 745 pemilih dan mengurus di daerah tujuan sebanyak 1.995 pemilih dengan total jumlah 2.740 pemilih masuk.

Selain itu, data pemilih keluar yang mengurus di daerah asal sebanyak 1.029 dan yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 1.776 dengan total jumlah 2.805 pemilih keluar.

"Dari jumlah data pemilih masuk dan pemilih keluar mengalami selisih 65 pemilih dan yang mengalami kenaikan pada pemilih keluar," ujar Rahmiyati Wahdah selaku komisioner KPU kepada BeritaBanjarmasin.com.

Data untuk pemilih ini akan dikunci pada tanggal 22 Maret mendatang dan di tingkat KPU RI akan dilakukan plenonya pada tanggal 23 Maret 2019. "Jadi tanggal 22 itu sudah fix datanya seluruh Indonesia dan akan diplenokan lagi di tingkat KPU RI" pungkasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner