Peduli Difabel dan Palestina, ACT Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 04 Maret 2019

Peduli Difabel dan Palestina, ACT Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai


BERITABANJARMASIN.COM - Bertajuk Weekend, We Care, Aksi Cepat Tanggap Kalsel gelar lomba mewarnai dan menggambar, Minggu (3/2/2019) siang di Ramayana Antasari. Selain itu, rangkaian ini juga dibalut penampilan dari grup vokal acapela dan hiburan lainnya dari pengisi acara.

Mengusung tema 'Karya Baik untuk Anak Difabel dan Palestina' dalam kegiatan ini juga diadakan penggalangan dana untuk saudara di Palestina. Retno Sulisetiyani selaku Koordinator event ACT menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk edukasi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Ini kegiatan untuk meningkatkan kepedukian terhadap sesama baik untuk saudara yang memiliki keterbatasan fisik atau juga saudara kita yang berada di Palestina," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Retno berharap melalui kegiatan ini masyarakat Kalsel khususnya Banjarmasin dapat lebih aware atau peduli dengan kondisi di sekitar khususnya anak difabel dan saudara di Palestina.

Kegiatan ini juga disambut antusias yang besar dari para peserta menggambar dan mewarnai. Kegiatan ini diikuti lebih dari 35 anak usia TK. Seperti yang diungkap Zulfa salah satu peserta mewarnai mengungkapkan senang bisa ikut lomba ini. Anak kelas  kelas 3 SD Sabilal Muhtadin ini berharap bisa menjadi juara 1 dalam lomba ini. "Semoga juara 1," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner