Masih Ada Parpol di Kalsel Tak Serahkan Data Saksi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 27 Maret 2019

Masih Ada Parpol di Kalsel Tak Serahkan Data Saksi

Maksum Nafarin

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel, Maksum Nafarin mengatakan, masih ada parpol yang belum menyerahkan data saksi. Ia khawatir, saksi nantinya tak lengkap saat Pemilu  17 April 2019.

Ini disampaikannya saat menggelar rapat kerja teknis bersama Bawaslu Kabupaten Tanah Laut. Ia mengatakan saksi untuk partai politik berdasarkan dari laporan yang diterimanya, rata rata belum memenuhi target. "Masih ada yang belum menyerahkan data saksi," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Harusnya hingga hari ini (27/3/2019), setiap parpol mengirimkan data saksinya. Satu orang saksi untuk setiap TPS. Namun kenyataannya tidak semua parpol menyampaikan data saksi. "Kami khawatirnya saksi ini tidak lengkap," ujarnya.

Melihat kondisi ini, Bawaslu Kalsel berencana melakukan pendekatan kepada parpol, mengingat sangat dekatnya hari pelaksanaan Pemilu 2019.

Ia mengimbau pengurus parpol untuk turut mendukung Pemilu 2019 yang baik dan lancar. Dikatakannya, lancarnya pemilu akan berpengaruh dalam proses demokrasi. Memilih para wakil rakyat dan pemimpin Indonesia yang terbaik. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner