Laznas LMI Ajak Nasabah KJP CPS Investasi Akhirat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 23 Maret 2019

Laznas LMI Ajak Nasabah KJP CPS Investasi Akhirat


BERITABANJARMASIN.COM - Laznas LMI Kanwil Kalsel mengajak investor dan nasabah Koperasi Jasa Profesi Cipta Prima Sejahtera (KJP CPS) dari seluruh Indonesia untuk berinvestasi akhirat, Sabtu (23/3/2019).

Acara yang dihadiri oleh 150 orang, bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin ini adalah Rapat Anggaran Tahunan (RAT) yang diagendakan rutin setiap tahun oleh KJP CPS.

Jika pada zaman Rasulullah SAW sudah ada program wakaf kebun kurma dan wakaf sumur yang pahala jariyahnya terus mengalir, maka sekarang Laznas LMI, bekerja sama dengan KJP CPS dalam program Infaq Jariyah Produktif (IJP) perkebunan sawit.

Program IJP ini sudah berlangsung selama sembilan bulan dengan media kebun sawit yang sudah memasuki masa panen, jadi hasil dari penjualan sawitnya sudah bisa disalurkan kepada penerima manfaat Laznas LMI secara rutin setiap bulan, dengan berbagai program produktif, diantaranya; Program Hafizh Preuner, Program Mualaf Preuner serta Pemberdayaan peternak, pembangunan sekolah Al-Qur'an dan Syiar Dakwah.

Untuk berinvestasi akhirat cukuplah mudah dan ringan, yakni dengan cara berdonasi sesuai ukuran lahan sawit dimulai dengan nilai Rp. 10.000 per meter persegi, donatur sudah dapat mengikuti program Infaq Jariyah Produktif. 

"Alhamdulillah, ada LMI yang memfasilitasi program infaq jariyah. Insya Allah, saya berkomitmen untuk rutin berdonasi setiap bulannya," ungkap Hilmi Hasan, donatur program Infaq Jariyah Produktif.

Program infaq jariyah produktif Laznas LMI ini sudah mempunyai beberapa donatur yang tersebar diberbagai daerah di Kalimantan Selatan dan juga di daerah lainnya.

Donatur pun juga dapat melihat secara langsung kebun sawit program IJP LMI yang berada di daerah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. 
"Program infaq jariyah ini memfasilitasi para donatur untuk berinfaq jariyah. Bahkan ada meniatkan donasinya untuk orangtuanya yang sudah meninggal dunia, dengan harapan pahala jariyahnya akan terus-menerus mengalir. Semoga di Ridhai oleh Allah SWT," kata Khoirul, kepala kantor perwakilan LMI Kalimantan Selatan.

Laznas LMI Kalsel berkantor di Jalan Sultan Adam Nomor 10, Ruko KJP CPS (lantai 2) Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin yang di tahun 2018 meraih Opini Laznas Sesuai Syariah dari Kemenag Kalsel. Bagi yang ingin berinfaq jariyah produktif atau ingin berkonsultasi bisa menghubungi nomor layanan LAZNAS LMI Kalsel 0822 5700 5752. (knm/LMI/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner