Kepala Dispora Kalsel Kini Dijabat Hermansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Maret 2019

Kepala Dispora Kalsel Kini Dijabat Hermansyah


BERITABANJARMASIN.COM - Hermansyah resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan, di Gedung Mahligai Pancasila, Ahad (17/3/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor itu membuat mantan Kadiskominfo Kota Banjarmasin itu kini bertugas di Pemprov Kalsel.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berpesan kepada pejabat struktural yang dilantik agar mampu menyesuaikan, dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kalsel.

"Saya berharap kepada pak Hermansyah mampu beradaptasi, sesuai RPJMD Kalsel agar bersinergi dan melanjutkan program dari pimpinan sebelumnya," ucap Paman Birin.

Sementara itu ditemui di tempat yang sama Hermansyah mengaku siap melanjutkan apa program dari Dispora Kalsel. Baik pengembangan bidang kepemudaan maupun bidang olahraga.

Herman mengatakan siap melakukan adaptasi dan penyesuaian dengan program maupun visi misi dari Paman Birin, memasuki empat tahun kepemimpinan sebagai Gubernur Kalsel. "Saya akan pelajari bagaimana program kerja Dispora Kalsel, sesuai dengan RPJMD Kalsel. Sehingga program dari RPJMD yang terkait bisa diwujudkan," jelasnya.

Adapun pelantikan Hermansyah sebagai Kepala Dispora Kalsel dilaksanakan berbarengan dengan pelantikan tiga orang kepala daerah di Kalsel. Yaitu  Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani; Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, serta Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ready Kambo. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner