Juara Umum MTQ ke-51 Banjarmasin Diraih Banjarmasin Tengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Maret 2019

Juara Umum MTQ ke-51 Banjarmasin Diraih Banjarmasin Tengah


BERITABANJARMASIN.COM - Penutupan MTQ ke-51 tingkat Kota Banjarmasin berlangsung meriah, Senin (18/3/2019) malam. Kecamatan Banjarmasin Tengah menjadi juara umum. Para juara nantinya mewakili Banjarmasin di MTQ Tingkat Provinsi Kalsel.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berharap pelaksanaan di tahun yang akan datang lebih baik lagi. Sekaligus sebagai persiapan bagi para juara untuk melaju ke jenjang selanjutnya di tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru Oktober 2019.

"Kami berharap Banjarmasin bisa mempertahankan tradisi juara umum," tegasnya.
Kepada BeritaBanjarmasin.com Ibnu Sina juga mengucapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara yang digelar oleh Kecamatan Banjarmasin Utara sebagai tuan rumah. Ia berharap dengan kegiatan ini mampu memupuk semangat anak muda untuk mencintai Al Quran.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup musik islami el-Azizi, serta penurunan bendera MTQ sebagai simbol penutup berahirnya acara MTQ ke-51 Tingkat Kota Banjarmasin. (arum/maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner