Bakal Tarik 21 Dokter Spesialis, Ibnu Pilih Tak Gegabah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Maret 2019

Bakal Tarik 21 Dokter Spesialis, Ibnu Pilih Tak Gegabah


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina tak mau gegabah untuk mengoperasionalkan Rumah Sakit Suriansyah. Ia menginginkan pengisian jabatan struktural diseleksi sebaik mungkin, sambil menunggu proses pengadaan alat kesehatan.

"Kami tak ingin gegabah. Seleksi untuk jabatan struktural harus benar-benar baik dan sudah kami bicarakan dengan BKD Banjarmasin," kata Ibnu, Senin (18/3/2019) usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Banjarmasin.

Ditambahkannya, hal ini sesuai dengan Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 21/2019, tentang Lembaga Rumah Sakit serta Struktur Organisasi yang telah ia teken 28 Februari 2019 lalu. "Minimal ada 14 jabatan yang sebagian besar diisi bidang kesehatan, kami akan menyeleksi dengan baik," tegas mantan wakil rakyat di DPRD Kalsel itu.

Sesuai rencana, lanjutnya, berdirinya RS Suriansyah diawali dengan terpenuhinya 21 dokter spesialis. Oleh karena itu, ia pun berencana menarik kembali 21 dokter spesialis yang dipinjamkan ke beberapa rumah sakit milik Pemprov Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner