Jelang Muswil, Hermansyah Siap Pimpin BKPRMI Kalsel Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Maret 2019

Jelang Muswil, Hermansyah Siap Pimpin BKPRMI Kalsel Lagi

Koordinasi Jelang Muswil BKPRMI Kalsel.

BERITABANJARMASIN.COM - Memilih ketua umum masa bakti 2019-2023, DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil), besok (30/3/2019) di Grand Hotel Daffam, Banjarbaru.

Dalam muswil yang digelar dua hari tersebut menjadwalkan lima agenda pokok yakni membahas laporan pertanggung jawaban selama empat tahun jabatan dari tahun 2015-2019, kemudian menyusun program kerja  empat tahun mendatang yakni 2019-2023.

"Yang ketiga kita memilih ketua umum baru periode 2019-2023 dilanjutkan rekomendasi susunan dan penyusunan kepengurusan," ucap Hermansyah, Ketua DPW BKPRMI Kalsel.

Herman juga menjelaskan setidaknya saat ini sudah ada 172 peserta dari target 192 peserta yang akan dikumpulkan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di 13 kabupaten/kota dan Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) se-Kalsel.

Dalam kegiatan Muswil tersebut Hermansyah berharap bisa mendorong generasi Qur'ani atau insan pencinta Qur'an lebih maju dari tahun ke tahun. Karena semua gagasan dan ide dari DPD dan DPK bisa ditampung untuk selanjutnya dijadikan program kerja.

Namun, lanjutnya, jika saat Muswil dirinya mendapat amanah kembali untuk memimpin DPW BKPRMI, ia akan bekerja keras dan berkoordinasi dengan seluruh DPD dan DPK untuk lebih meningkatkan pencapaian berikutnya. Melebihi periode pertama dirinya memimpin saat ini yang sebentar lagi akan berakhir. "Kalau kami mendapat amanah lagi, apa pun caranya kalau untuk memajukan generasi Qur'ani saya siap," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only