Harjad ke-15 PT Ambapers, Ibnu Sina: Inovasinya Sejalan dengan Program Smart City | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 27 Maret 2019

Harjad ke-15 PT Ambapers, Ibnu Sina: Inovasinya Sejalan dengan Program Smart City

Peringatan Harjad PT Ambapers

BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati hari jadi ke-15, PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers) telah menerapkan aplikasi daring untuk memberikan pelayanan publik yang sejalan dengan program smart city Pemkot Banjarmasin.

Hal tersebut diapresiasi Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina karena dinilai inovatif dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa. Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menyatakan, inovasi dari PT Ambapers sejalan dan sinergi dengan program smart city yang tengah digenjot Pemkot Banjarmasin.

“Jadi pengguna jasa bisa mengurus langsung surat menyurat, tanpa harus datang ke kantor. Itu saya rasa sudah luar biasa dan sangat bersinergi dengan program smart city," katanya usai menghadiri Anniversary and Stakeholder Gathering 2019, PT Ambang Barito Nusapersada di Ball Room Kindai, Hotel Best Western, Banjarmasin, Selasa (26/3/2019).

Menurutnya lagi, mengingat Banjarmasin dikelilingi banyak sungai, sudah selayaknya pemanfaatan sumber daya alam dilakukan semaksimal mungkin. Agar lebih berperan pada pembangunan infrastruktur daerah dalam perekonomian Kalsel, khususnya pada BUMD di Banjarmasin.

Ibnu berharap PT Ambang Barito Nusapersada bisa tetap eksis sebagai salah satu perusahaan dalam bidang bisnis tol sungai dan tetap terus berkembang. “Selamat dan sukses, harus tetap terdepan memberikan pelayanan terbaik,” harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only