Geluti Tilawah Sejak Kecil, Diana Raih Juara Tilawah MTQ ke-51 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Maret 2019

Geluti Tilawah Sejak Kecil, Diana Raih Juara Tilawah MTQ ke-51 Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Juara pertama tilawah dewasa putri MTQ ke-51 Kota Banjarmasin, Dina Anggraini menyampaikan kesannya dalam ajang MTQ kali ini. Menurutnya ada tantangan tersendiri.

Dikatakan Dina, mengikuti cabang lomba tilawah dewasa putri memiliki tingkatan kesulitan yang lebih tinggi. "Tantangannya lebih berat dari tilawah remaja," ujarnya, kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (18/3/2019) malam, usai menerima piala dan penghargaan.

Menyabet juara satu tilawah dewasa putri, dirinya mengatakan akan terus belajar dan menghasilkan prestasi. "Jangan berpuas diri, terus berlatih untuk mempersiapkan lomba lomba yang akan datang," ucapnya.

"Dari kecil sudah ikut tilawah, dari kelas 3 SD. Dari mulai kategori anak mendapatkan juara nasional sampai ikut lomba MTQ dewasa, harapannya ini bisa kembali menjadi juara nasional di MTQ tingkat Kalsel," urainya.

Dia juga menyampaikan rasa bangganya bisa menjadi perwakilan Kecamatan Banjarmasin Utara sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan dan menjadi pemenang lomba MTQ. (arum/maya).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only