Cintai Al Quran, Ini Kata Dua Juara di MTQ ke-51 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Maret 2019

Cintai Al Quran, Ini Kata Dua Juara di MTQ ke-51 Banjarmasin

JUARA - Sayed Muhammad Yusuf

BERITABANJARMASIN.COM - Sayed Muhammad Yusuf sebagai juara pertama dari cabang lomba tahfidz lima juz di MTQ ke-51 Kota Banjarmasin masih belum puas dengan hafalannya. Ia ingin hafalannya bertambah hingga 10 juz.

"Bersyukur bisa memperoleh juara, ini sebagai acuan agar lebih baik dalam hapalan dan tilawah. Saya mempunyai target hapalan 10 juz, nantinya juga bisa sampai 30 juz," harap perwakilan Banjarmasin Utara ini kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (18/3/2019) malam, usai penutupan MTQ ke-51 Kota Banjarmasin.

Ia pun ingin mempertahankan yang sudah dicapai dan diusahakan untuk lebih baik lagi, untuk mengikuti lomba yang akan datang, salah satunya MTQ Tingkat Provinsi Kalsel di Kotabaru nanti.
Lathifah Zahra

Di sisi lain, Lathifah Zahra sebagai juara harapan satu tilawah anak-anak putri mengucap syukur bisa menjadi salah satu juara. Didampingi ibunya, Laili Diana, ia mempunyai impian menjadi qoriah nasional. "Saya juga berharap generasi muda dapat lebih mencintai Al Quran," ujar dia.

Sebagai informasi, pada penutupan MTQ tadi malam, Kecamatan Banjarmasin Tengah berhasil menjadi juara umum. Event akbar ini mendapuk Kecamatan Banjarmasin Utara sebagai tuan rumah. (maya/arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner