Bantu Sentani, BEM ULM Kumpulkan Rp16 Juta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Maret 2019

Bantu Sentani, BEM ULM Kumpulkan Rp16 Juta


BERITABANJARMASIN.COM - Indonesia kembali dilanda bencana alam. Kali ini bencana menerpa Sentani, Jayapura pada beberapa waktu lalu tepatnya Sabtu (16/3/2019).

Tentu saja peristiwa ini menggugah kepedulian masyarakat Indonesia tak terkecuali Kalsel. Salah satunya kepedulian ditunjukkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ULM periode 2019-2020 yang beberapa waktu lalu menggelar penggalangan dana untuk dikirimkan kepada korban bencana.

Taufik, Ketua BEM ULM menuturkan dana yang terkumpul untuk korban bencana Sentani dan sudah mereka berikan sebanyak Rp16.501.000. "Aksi peduli kasih untuk Sentani, kami melaksanakan penggalangan dana untuk membantu saudara di sana," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (25/3/2019).

Taufik mengungkapkan harapan besarnya dan harapan semua meski jumlah yang dikumpulkan tidak banyak agar bisa membantu meringankan beban saudara yang mengalami musibah. "Walau hanya demikian jumlah yang dikumpulkan diharapkan bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat di Sentani dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan sandang pangan dan papan secara sederhana," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner