64 Karateka Banjarmasin Perebutkan Tiket Melaju di Popda Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Maret 2019

64 Karateka Banjarmasin Perebutkan Tiket Melaju di Popda Kalsel

Para karateka muda bersaing

BERITABANJARMASIN.COM - Pembukaan Seleksi karateka Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Forki Kota Banjarmasin diikuti antusias para atlet muda di Banjarmasin.

Ketua pelaksana kegiatan, Rijani Noor seusai pembukaan mengatakan seleksi tersebut juga melibatkan beberapa perguruan karateka di Banjarmasin seperti Pengkot (Pengurus Kota) Lemkari (Lembaga Karate-Do Indonesia) dan INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) Banjarmasin.

"Seleksi mulai tingkat SD, SMP dan SMA. Penilaian menggunakan sistem gugur, dan juara satu dari lomba tersebut akan diambil untuk mengikuti Popda Kalsel," ujarnya, Sabtu (9/3/2019).

Seleksi, lanjutnya, diikuti 64 peserta yang akan bertanding memperebutkan juara untuk bisa maju ke babak selanjutnya dalam Popda Kalsel. Selain menjaring atlet untuk Popda Kalsel mendatang, ajang ini juga untuk silaturahmi antar perguruan karateka di Banjarmasin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner