52.000 Paket Sembako Ditarget Pemkot Banjarmasin untuk Warga Miskin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 Maret 2019

52.000 Paket Sembako Ditarget Pemkot Banjarmasin untuk Warga Miskin


BERITABANJARMASIN.COM - Mengandeng 40 perusahaan, Pemkot Banjarmasin berencana menggelar pasar murah Ramadhan yang jelang Idul Fitri nanti.

Hal itu diungkapkan Asisten II Sekdakot Banjarmasin Doyo Pudjadi pada rapat pasar murah CSR yang dihadiri 25 dari 40 perusahaan yang diundang, Rabu (13/3/2019). "Pertemuan ini untuk menentukan jumlah paket yang disumbangkan perusahaan," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Menurut Doyo kegiatan yang kali ketiga digelar tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkot terhadap masyarakat Banjarmasin yang tidak mampu, tersebar di 52 kelurahan. "Kami harapkan bisa melebihi target," harap dia.

Sementara ini, ujarnya, ia mematok target 52 ribu paket sembako yang masing-masing paket seharga Rp42.500. Dengan subsidi seharga Rp26 ribu, terdiri dari dua kilogram gula pasir dan dua liter minyak goreng.

Sementara itu, hingga kemarin, 7.350 paket terkumpul dari perusahaan. Harapannya, bantuan tersebut bisa tepat sasaran dan bermanfaat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only