Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Rehabilitas Bangunan 26 SD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Februari 2019

Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Rehabilitas Bangunan 26 SD


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin salurkan bantuan untuk 26 Sekolah Dasar di Banjarmasin, berupa rehabilitas kelas dan rehabilitas sanitasi lingkungan sekolah.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, secara simbolis menyerahkan bantuan itu di SDN  Sungai Andai 4, di Jalan Padat Karya Mutiara Raya, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Menurut Ibnu dalam hal penyaluran bantuan untuk pembangunan dan rehabilitas ruang kelas, Pemkot Banjarmasin berusaha agar semua sekolah mendapatkan perbaikan sama. "Semoga dapat menambah semangat para guru dan siswanya untuk lebih giat belajar mengajar ungkapnya," kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini kembali mengatakan, bantuan yang telah disalurkan tersebut hendaknya dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peruntukannya.

Selanjutnya, mantan aktivis mahasiswa ini juga mengingatkan seluruh dewan guru dan para siswa untuk selalu menjaga kebersihan, baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing.

“Sesuai visi Banjarmasin Baiman, saya berpesan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita, khususnya dilingkungan sekolah. Bersih lingkungannya, bersih sungai-sungainya ,bersih sampai ke hati kita, oleh karena itu tolong dijaga,” tuturnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only