Wali Kota Banjarmasin: Pipa Bocor PDAM Hingga Hari Ini Terus Diperbaiki | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Februari 2019

Wali Kota Banjarmasin: Pipa Bocor PDAM Hingga Hari Ini Terus Diperbaiki

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi jebolnya pipa PDAM berkapasitas 1.200 meter kubik, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meminta kepada masyarakat Banjarmasin untuk bersabar, Ahad (17/2/2019).

Hingga saat ini PDAM Bandarmasih, kata Ibnu, masih berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada ratusan ribu pelanggannya.

Mengenai masih belum mengalirnya air hingga sampai saat ini, dikarenakan perlu waktu tak singkat untuk memperbaiki pipa berskala besar itu. Apalagi kejadiannya juga di luar dugaan. "Saya harap masyarakat bisa sedikit lebih bersabar, karena pipa masih diperbaiki untuk mendapatkan hasil yang maksimal," katanya.

Orang nomor satu di kota seribu sungai tersebut juga mengimbau, jika nantinya air leding sudah mengalir lancar, agar tetap berhemat. Karena jika pipa yang bocor telah selesai diperbaiki, tidak bisa langsung digunakan secara menyeluruh sekaligus. "Itu untuk tetap menjaga ketahanan kuantitas air yang didistribusikan," paparnya.

Sebagai informasi, sejak Jumat (15/2/2019) pipa PDAM Bandarmasih, di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi Kabupaten Banjar tiba-tiba bocor. Pipa berukuran besar di dalam tanah ini tiba-tiba menyemburkan air dengan deras seperti air mancur super. Warga spontan terkejut dan menjadi viral di media sosial. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner