Tukang Becak dari Banjarmasin Ini Dapat Hadiah Umrah, Gimana Ceritanya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 15 Februari 2019

Tukang Becak dari Banjarmasin Ini Dapat Hadiah Umrah, Gimana Ceritanya?


BERITABANJARMASIN.COM - Saladin, mendapatkan hadiah berangkat umrah yang diberikan langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Kamis (14/2/2019).

Saladin merupakan salah satu warga Jalan RK Ilir Gang Ilham yang berhasil mendapatkan kejutan hadiah tersebut, dirinya sangat tidak menyangkan bisa mendapatkan hadiah umrah.
Bapak satu orang anak tersebut, meluapkan rasa senangnya dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, dengan rezeki yang tidak diduganya.

Lelaki yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang becak tersebut mengucapkan banyak terima kasih karena mendapat hadiah ibadah umrah tersebut. Terima kasih hadiahnya, mudahan berkah," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com.

Tak hanya dia yang tidak henti mengucapkan terimakasih isteri dan anaknya pun merasa tidak menyangka.Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi PDAM Bandarmasih terhadap pelanggannya yang disiplin dalam membayar tagihan di setiap bulannya.

PDAM Bandarmasih selalu memperhatikan pelanggan yang disiplin, terhitung per tanggal satu hingga empat di awal bulan, maka akan berkesempatan mendapatkan undian berhadiah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner