PDAM Bandarmasih Gelar Pemeriksaan Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 15 Februari 2019

PDAM Bandarmasih Gelar Pemeriksaan Kesehatan


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, PDAM Bandarmasih menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pelanggan, Rabu (14/2/2019).

Kegiatan yang kali pertama digelar tersebut menyediakan pelayanan medis tersebut secara cuma cuma, dan memberikan batas kuota sebanyak 300 orang.

Menurut Direktur Operasional Supiani mengatakan dengan digelarnya kegaiatan tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan dan edukasi terhadap ratusan ribu pelanggan PDAM Bandarmasih.

Ia juga menyampaikan gagasan tersebut merupakan kegiatan yang akan terus dijalankan disetiap tahunnya, melihat banyaknya atusias masyarakat dalam mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis itu. Kami harapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com.

Adapun cara untuk bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan medis gratis itu dengan menukarkan kupon kepada tim medis, kupon tersebut bisa didapat dengan melakukan transaksi pembayaran pada hari Kamis saja. Karena kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian HUT PDAM yang sudah dimulai rangkaian acaranya sejak awal Februari lalu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner