Tak Cuma Imbau Bawa Tumbler, Pemkot Banjarmasin Juga Sediakan Air Minum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Februari 2019

Tak Cuma Imbau Bawa Tumbler, Pemkot Banjarmasin Juga Sediakan Air Minum



BERITABANJARMASIN.COM - Gerakan 1.000 tumbler untuk mengurangi sampah botol dan gelas plastik di Banjarmasin akan ditunjang dengan penyediaan air minum isi ulang, khususnya di sekolah.

Hal itu disampaikan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina usai memberi sambutan di rangkaian acara HUT ke-46 PDAM Bandarmasih, Minggu (10/2/2019).

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu mengatakan, gerakan 1.000 tumbler yang baru saja dilaunching pekan lalu, harus juga dilengkapi dengan penyediaan air minum. Untuk itu, PDAM Bandarmasih bisa membantu program tersebut. 

"Jadi para pelajar yang sudah membawa tumbler ke sekolah, kita bantu lagi dengan menyediakan air minumnya," kata mantan Ketua DPW PKS Kalsel ini.

Selain itu Ibnu berharap dengan digelarnya jalan santai bersama seluruh karyawan PDAM bisa memupuk tali persaudaraan yang telah lama dijalin. Dalam kesempatan itu juga disediakan hadiah, berupa sepeda motor. Sebagai bentuk kepedulian PDAM Bandarmasih kepada karyawannya.

Layli, karyawan PDAM Bandarmasih yang berhasil mendapatkan hadiah sepeda motor,  menuturkan sangat bersyukur dan bahagia. Karena tahun ini bisa membawa pulang sepeda motor matic dari PDAM Bandarmasih. "Terima kasih untuk PDAM Bandarmasih, semoga ke depan dipertahankan dan lebih memperhatikan karyawannya," ujar Layli. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only